11/04/2012



Minggu, 04-11-2012


Hari ini kondangan kerumahnya zae,, dan tentu saja aku ketemu dgn dia.. ah entah mengapa aku merasa kosong, bingung, gundah, galau,, dan terbersit dalam pikiranku bahwa apakah aku yakin dengan pilihan ku ini,, pilihan ku untuk meminang dia suatu saat nanti,, mmmm........  setelah kumemendam rasa ini selama 5 tahun tapi tetap saja rasa itu ada dan semakin tumbuh,, apakah aku harus mengatakannya sekarang,, tapi setelah kukatakan trus apa yang akan aku lakukan... sementara aku belum siap untuk nikah.

Akhir-akhir ini aku jadi bingung dengan sikap dia yang tarik-ulur,, kadang dia perhatian, kadang tidak sama sekali... bahkan sms saja sampai tidak dibalas... siapa yg tidak kesel coba.... tapi kalau sms mungkin masih d maklumi, mungkin dia lagi tidak punya pulsa atau apalah,, tapi yang lebih kesel lagi sampai-sampai telponku kaga pernah di angkat... ampe berbulan-bulan coba... aku bingung dengan sikap dia.

Aku sebagai cowo kan ingin memastikan apakah dia itu memang calon istri ku nanti,, tidak perlu ungkapan jika memang belum siap,, tapi minimal ada respon sedikit saja...

Aku bingung apakah aku harus mempertahankan rasa ini atau tidak.....??!!!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer