5/25/2013



Bingung gimana mulainya..
Tapi isi blog kali ini akan kuceritakan sedikit tentang dirimu...

Salah satu alasan aku suka sama kamu,, yaitu kamu itu cantik. Tapi bukan cantik seperti orang-orang pada umumnya liat jika mereka melihat seorang perempuan. aku suka kamu karena kecantikan mu itu sangat natural.

Mungkin kamu tidak sadari atau mungkin tidak akan pernah kamu sadari (selama aku tidak memberitahu kamu..). Mengapa aku selalu main kerumah mu d pagi hari, kamu yang baru bangun tidur, kamu yang belum mandi,, entah mengapa aku suka ngeliat wajah kamu di saat seperti itu,, bukannya aku lebay atau apa, tapi jujur kamu saat itu sangat cantik sekali, kecantikanmu sangat natural... haaaahh membayangkannya saja hati ini udah gemetaran,, apalagi kalo udah lyat wajah kamu.. sweeeeeerrr.... kaya angin cepoy-cepoy.. h_n

Ya meskipun kamu sering melarangku untuk maen d pagi hari, karena kamu beralasan belum mandilah.. belum cantiklah, belum apalah.. belum.... yaaa.. belum poko'a.... tapi itu yang aku suka.. aku bisa melihat kecantikan mu yang sebenarnya, seolah-olah aku bisa merasakan kecantikan mu sampai menusuk tulang rusukku... h_n (lebay dikit)

Kuharap aku bisa mengatakan ini semua,, mengatakan bahwa kamu itu cantik apa adanya,, tanpa "make up" pun kamu sudah terlihat cantik.. 
haaahh kuharap aku segera mengatakan nya,, mengatakan semuanya,, tentunya aku akan mengatakannya sesudah kita nikah nanti.. amin (semoga Allah mengabulkan do'a ini) h_n

Kacantikan mu itu bagaikan mentari pagi yang menyejukkan hati ini..
Kecantikan mu itu bagaikan mentari pagi yang menyambut indahnya hari ini.... h_n
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer